ADV2 ADV2

Lepas Khalifah STQ, Jainuddin Minta Bawa Harus Nama Daerah

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama Kafilah STQ Kotamobagu, dengan Wakil Walikota

Foto bersama Kafilah STQ Kotamobagu, dengan Wakil Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Jumat (08/05/2015), melepas secara resmi Kafilah Kota Kotamobagu, yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, di Manado.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota mengharapkan kepada seluruh peserta agar selama mengikuti kegiatan STQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado, untuk selalu menjaga kebersamaan dan kesehatan, serta dapat menjalin silaturahmi dengan seluruh peserta dari daerah lainnya.

“Semoga para peserta STQ Kota Kotamobagu, dapat meraih prestasi dan membawa harum daerah pada pelaksanaan STQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado,” ujar Damopolii.

Wakil Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kotamobagu dan semua pihak, yang telah membina dan mempersiapkan para peserta, yang akan mengikuti kegiatan STQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado.

Kegiatan pelepasan tim Kafilah Kota Kotamobagu yang berjumlah 7 peserta tersebut, dilaksanakan di Aula Pemerintah Kota Kotamobagu, serta dihadiri pihak kantor Kementerian Agama Kotamobagu, para pengurus LPTQ Kota Kotamobagu, jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta pelatih, pembimbing dan para peserta STQ. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.