Pendaftaran Cabup-Cawabup Boltim Bisa Lewat DPD Hanura Sulut

Bagikan Artikel Ini:

HanuraBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tidak adanya kordinasi dari DPC Hanura Bolmong Timur ke DPD Hanura Sulut, terkait dengan pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bolmong Timur, memaksa DPD Hanura Sulut untuk bertindak tegas. Terbukti, meski beredar isu kalau pendaftaran Cabup-Cawabup Bolmong Timur oleh Hanura telah ditutup di daerah itu, pihak DPD Hanura Sulut, masih membuka peluang bagi para kandidat Bupati dan Wakil Bupati Boltim, untuk mendaftarkan diri melalui partai besutan Wiranto itu.
Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris DPD Hanura Sulut, Yusak Walo SE, saat menghubungi beritatotabuan.com, Rabu (27/05/2015) malam ini.
“Proses pendaftaran Cabup-Cawabup Boltim masih terbuka, kami DPD siap menerima pendaftaran tersebut,” ujar Yusak.
Yusak juga mengatakan kalau pendaftaran tersebut, akan dibuka mereka di kantor DPD Hanura Sulut di Manado.
“Bisa juga melalui kontak person ke saya, atau ke juru bicara yakni Ketua DPC Hanura Kotamobagu bapak Agus Suprijanta SE,” tambahnya.
Sementara itu, juru bicara DPD Hanura Sulut, Agus Suprijanta SE, yang juga merupakan Ketua DPC Hanura Kotamobagu mengatakan kalau masih dibukanya pendaftaran oleh partai Hanura, berdasarkan hasil rapat pengurus DPD Hanura Sulut.
“Iya, pendaftaran Cabup-Cawabup untuk Boltim masih dibuka oleh Hanura, yang ingin mendaftarkan diri bisa menghubungi saya, atau Sekretaris DPD Hanura Sulut, dan juga dapat langsung datang ke kantor DPD Hanura Sulut,” imbuh Agus. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.