Peringati HUT Kotamobagu ke 8, Pemkot Gelar Pawai Obor

Bagikan Artikel Ini:
Salah satu peserta pawai obor dalam rangka memperingati HUT Kotamobagu ke 8

Salah satu peserta pawai obor dalam rangka memperingati HUT Kotamobagu ke 8

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Semarak peringatan HUT Kotamobagu ke 8 tahun 2015 ini begitu terasa. Betapa tidak, menjelang pucak peringatan HUT Kotamobagu ke 8 yang akan jatuh sabtu (22/05/2015) hari ini, malam tadi sekitar pukul 19.00 Wita, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melepas ribuan peserta pawai obor dan kendaraan hias, yang akan mengitari sejumlah ruas jalan yang ada di daerah itu.

Tatong dalam sambutannya berharap, kiranya melalui momentum ini, mampu dimaknai oleh seluruh masyarakat, apalagi dengan tingginya antusias warga dalam kegiatan ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan rasa memiliki dan kecintaan terhadap daerah.

“Yang pertama tentu rasa syukur kita dari hari ini hingga besok terlihat dari seluruh kegiatan, mudah-mudahan mampu dimaknai oleh seluruh masyarakat, dengan adanya keterlibatan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, mudah-mudahan rasa memiliki daerah akan semakin tumbuh,” ujar Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, Kapolres Bolmong yang diwakili Wakapolres Kompol Nanang Nugroho SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Fien Ering SH MH, Dandim 1303 Bolmong, Kasatlantas Polres Bolmong, Sekot Kotamobagu, Mustafa Limbalo. Para Asissten, dan seluruh jajaran SKPD baik Kepala Dinas dan Kepala Badan se-Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.