ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Ikut Sumbang Hadiah Dalam Malam Grand Final PPK

Share This:

Agung Adati ST MSi

Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan puncak pemilihan Putra Putri Kota Kotamobagu (PPK) yang rencananya akan digelar Sabtu (16/05/2015) besok di halaman bekas kantor Bupati Bolmong, dipastikan akan sangat semarak dan dibanjiri ribuan masyarakat.

Pasalnya, selain digelar di tempat terbuka, pada malam puncak pemilihan duta wisata Kotamobagu itu juga akan diselingi dengan pembagian hadiah oleh panitia yang dibentuk langsung oleh Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo).

“Warga yang datang menonton langsung pemilihan PPK itu akan diberikan kupon hadiah yang akan diundi. Bagi yang beruntung tentu bakal mendapatkan sejumlah hadiah menarik dari panitia,” ujar Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Mohammad Agung Adati ST MSi,

Adapun sejumlah hadian yang telah disiapkan panitia, dikatakan Agung, diantaranya berupa  televisi dan telepon seluler.

“Untuk hadiah utama Televisi 32 Inchi, adalah sumbangan dari Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara,” tambahnya.

Pemberian hadiah ini, dikatakan Agung sebagai salah satu upaya untuk lebih menyemarakkan kegiatan pemilihan  Putri Putri Kota Kotamobagu tahun 2015.

“Jadi, yang ingin mendapatkan hadiah tersebut silahkan langsung datang menonton malam grand final pemilihan putra putri Kota Kotamobagu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: