BLH Kotamobagu Berharap Kebersihan Kantor SKPD Dijaga 

Bagikan Artikel Ini:
Sejumlah penghargaan yang diboyong Pemkot Kotamobagu dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup se dunia di Pemprov Sulut

Sejumlah penghargaan yang diboyong Pemkot Kotamobagu dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup se dunia di Pemprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Diraihnya sejumlah penghargaan dalam hal lingkungan hidup, dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut, ternyata menjadi cambuk tersendiri bagi Pemkot  Kotamobagu. Ini tercermin dari pernyataan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Kotamobagu, Mualif Podotulo yang menghimbau kepada seluruh SKPD yang ada di daerah itu, untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan kerja mereka.

“Ini menjadi penting, sebab ternyata kebersihan dan pemeliharaan lingkungan hidup dalam jajaran pemerintah juga ikut dinilai,” ujar Mualif.

Dikatakan Mualif, memboyong sejumlah penghargaan oleh Pemprov Sulut, bagi Kotamobagu bukanlah perkara mudah.

“Dengan meraih prestasi peringkat 2 di tingkat provinsi bukanlah hal yang mudah. Kedepanya saya berharap kota Kotamobagu bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Mualif pun berjanji akan meningkatkan peran serta kinerja lembaganya untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Target kedepan tentunya prestasi ini harus lebih ditingkatkan. Atau paling minimal dipertahankan. Untuknya, kami akan terus berbenah untuk meningkatkan kerja-kerja kami dalam instansi ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.