ADV2 ADV2

Ikuti Legislatif Sulut Expo, Ini Kata Ketua DPRD Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko saat memberikan sambutan dalam legislatif Sulut Expo 2015

Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko saat memberikan sambutan dalam legislatif Sulut Expo 2015

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Ketua DPRD Bolmong Utara, Karel Bangko diberikan kehormatan untuk memberikan sambutan mewakili 12 DPRD Kabupaten lainnya, dalam acara yang digelar oleh DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang bertajuk ‘Legislatif Sulut Expo 2015’.

Dalam acara yang digelar di atrium Manado Town Square (Mantos) tersebut, Karel memberikan apresiasi atas apa yang telah digagas oleh DPRD Provinsi Sulut.

“Acara seperti ini sangat membantu kami dalam melakukan silaturahmi, serta tukar pengalaman antar anggota DPRD Kabupaten/Kota. Ini merupakan sebuah terobosan yang cukup baik oleh DPRD Provinsi Sulut,” ujar Karel, (24/06/2015)

Karel pun berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut kedepan.

“Tahun mendatang saya piker kegiatan ini perlu dibuat kembali, sebagai ajang untuk merumuskan sesuatu yang terbaik bagi kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Ketua DPRD Provinsi Sulut, Steven Kandou sendiri dalam sambutannya mengatakan kalau acara ini bertujuan untuk menampilkan sejumlah potensi serta keberhasilan yang sudah dicapai oleh DPRD Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Sulawesi Utara,

“Dengan demikian, acara ini akan menjadi bagian dari motivasi bagi setiap wakil rakyat, untuk memberikan yang terbaik bagi daerah, dan masyarakat,” ujar Kandou. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.