Ini Kegiatan GMNI Manado Dalam Rangka Peringati Haul Bung Karno

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama usai kegiatan pemutaran film Bung Karno di Fisip Unsrat

Foto bersama usai kegiatan pemutaran film Bung Karno di Fisip Unsrat

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Peringatan Haul Bung Karno ke 114, ikut diperingati pula oleh segenap mahasiswa yang tergabung dalam DPC GMNI Manado. Hal ini terlihat dengan digelarnya kegiatan pemutaran film Bung Karno yang juga dirangkaikan dengan mala renungan yang dilakukan oleh kelompok mahasiwa berideologi marhaen itu.

Bertempat di Kampus FISIP Unsrat,acara ini bukan hanya melibatkan kader GMNI aktif, melainkan beberapa pengurus Ormawa Unsrat dan Mahasiswa Unsrat pada umumnya.

“Acara hari ini tujuannya bukan hanya pemutaran film dan perenungan,melainkan ada hal yang lebih penting lagi yaitu Semangat Bung Karno, harus masuk dalam ruang-ruang akedemisi baik ditingkat fakultas maupun universitas termasuk UNSRAT sebagi kampus termuka di Sulawesi Utara,” ujar Ketua Bidang Sarinah Komisariat Swaradika Fisip Unsrat, Intan.

Dikatakan Intan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat generasi muda, dalam meneruskan perjuangan soekarno, untukl terus menjaga keutuhan bangsa, dan membebaskan proses penjajajan di Indonesia dalam bentuk apapun.

“Malam hari ini begitu berbeda,semangat Bung Karno terbakar menyala di tiap sanubari undangan yang hadir. Kami sudah berkomitmen, sudah saatnya GMNI kembali ke kampus & menbangkitkan semangat roh Marhaenisme,” tegasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.