MARIJO, AWASI PILKADA SERENTAK SULAWESI UTARA

Bagikan Artikel Ini:

 

Jajaran Pimpinan Panwaslu Kabupaten Bolmong

Jajaran Pimpinan Panwaslu Kabupaten Bolmong

TAHAPAN PEMILIHAN KEPADA DAERAH SERENTAK di Sulawesi Utara telah bergulir. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow, yang belum lama ini dilantik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara, menjadi salah satu motor penggerak proses pengawasan seluruh tahapan Pemilukada serentak di Sulawesi Utara, termasuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut yang rencananya akan digelar srentak bersamaan dengan Pemilihan Bupati (Pilbup) serta Pemilihan Walikota (Pilwako) di beberapa daerah, pada 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua Panwaslu Kabupaten Bolaang Mongondow, Tjeni Kaarouwan SPd, mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Bolmongm, untuk ikut mengawasi proses Pilkada yang tahapannya tengah bergulir saat ini.

Pimpinan Panwaslu Bolmong bersama Bawaslu Provinsi Sulut

Pimpinan Panwaslu Bolmong bersama Bawaslu Provinsi Sulut

“Penciptaan Pilkada yang berkualitas butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Khususnya di Bolmong, kami mengajak kepada seluruh kompnen untuk ikut mengasi proses tahapan Pilkada, khususnya Pilgub Sulut yang akan digelar Desember nanti,” uijar Tjeni.

Disisi lain, salah satu pimpinan Panwaslu Kabupaten Bolmong lainnya, Irfan Manangin SIP menambahkan kalau kesuksesan digelarnya Pilkada serentak, khususnya Pilgub Sulut, tidak lepas dari peran serta masyarakat, khsusnya di Kabupaten Bolmong.

“Untuknya, kami dari Panwaslu sangat berharap adanya dukungan pengawasan dari seluruh masyarakat, agar Pilkada serentak kali ini khususnya Pilgub Sulut, bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat,” imbuh Irfan.

Tiga Pimpinan Panwaslu Bolmong, berkomitmen mengawasi proses Pilkada srentak

Tiga Pimpinan Panwaslu Bolmong, berkomitmen mengawasi proses Pilkada srentak

Masih dalam kesempatan yang sama, pimpinan Panwaslu lainnya, Erni Yustita Mokoginta SPd, menyatakan kalau pengawasan yang akan mereka lakukan, dijanjikan menyeluruh hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Bolmong.

“Ini merupakan sumpah kami ketika kami dilantik. Namun demikian, tentunya kami tetap berharap dukungan dari seluruh masyarakat, untuk ikut membantu kami dalam melakukan pengawasan tersebut,” ucap Erni.

“Marijo Torang Awasi Pilkada Serentak Sulawesi Utara,” tambah ketiganya bersamaan. (arfiansyah/jun/advetorial)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.