ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Kembali Usulkan Pengangkatan Honda K-II Jadi CPNS

Share This:

Adnan Massinae

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya untuk terus memperjuangkan pengangkatan Honorer Daerah (Honda) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu. Bahkan, baru-baru ini, Pemkot melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), telah melakukan pengusulan pengangkatan para Honor Derah (Honda) kategori 2 yang belum terangkat pada perekrutan tahun 2014 lalu, untuk dijadikan aparat pemerintah.

”Yang kami usulan merupakan sisa dari jumlah tenaga honorer lalu yakni sekitar 110 orang,” ujar Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Massinae.

Ditambahkan Adnan, hingga kini pihaknya masih menunggu keputusan Kemenpan terkait pengusulan itu.

“Kita masih menunggu. Mudah-mudahan saja apa yang diusulkan bisa disetujui keseluruhan,” tambahnya.

Terpisah, salah satu honorer K2 berharap usulan itu akan disetujui oleh Menpan – RB. “Karena ini, menyangkut nasib orang banyak. Tentu harapan kami yang tercatat sebagai Honorer kategori 2, Pemerintah Kotamobagu menseriusi hal itu,” ujar Wanita dua anak ini, sembari meminta namanya tak dikorankan.
Diketahui, Kemenpan – RB membuka lowongan CPNS yang berjumlah sekitar 134 ribu. Angka itu merupakan sudah gabungan kuota 30 ribu sisa honorer K2 tahun 2014 lalu. (jun)

Tags:
author

Author: