ADV2 ADV2 ADV2

Djelantik Harga Diri Bolmong Raya

Share This:

Benny Mamoto dan Drs Hi Djelantik Mokodompit

Benny Mamoto dan Drs Hi Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Berita mengenai akan diusungnya Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, sebagai calon Wakil Gubernur Sulut, berpasangan dengan Benny Joshua Mamoto, oleh partai Golkar, mendapatkan sambutan sangat positif dari warga Bolaang Mongondow Raya (BMR).
Terbukti, diwawancarai oleh beritatotabuan.com, ternyata sejauh ini warga BMR, ternyata telah menantikan sosok calon yang diusung dari BMR, dimana dengan itu, dikatakan mereka bisa menjadi representasi seluruh kepentingan masyarakat Sulut.
“Djelantik adalah harga diri warga Bolaang Mongondow Raya,” ujar Sartini, salah satu warga Kelurahan Genggulang.
Senada dengan Sartini, salah seorang warga Gogagoman, Hendra bahkan mengatakan dirinya tidak ingin memilih dalam Pilgub Sulut, seandainya tidak ada wakil dari BMR yang ikut dalam kontestasi Pilgub Sulut.
“Ini sudah berbicara soal keterwakilan. Lagipula sosok Djelantik saya pikir cukup sempurna. Pengalaman dirinya menjadi anggota DPR RI selama 2 periode, dan Walikota Kotamobagu, serta saat ini mengabdikan diri menjadi Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, menjadi ukuran betapa kecintaan masyarakat BMR terhadap sosok beliau,” jelas Hendra.
Djelantik sendiri, saat dikonfirmasi soal kebenaran akan diusungnya dirinya untuk berpasangan dengan Benny Joshua Mamoto, belum ingin berkomentar lebih.
“Doakan saja, Insya Allah bisa tercapai,” singkat Djelantik, Senin (27/07/2015) pagi tadi.
Sebelumnya, dikabarkan kalau DPP Partai Golkar baik versi Agung Laksono dan Abu Rizal Bakrie telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK), terkait pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan mereka usung, yakni Benny Joshua Mamoto dan Drs Hi Djelantik Mokodompit ME. Bahkan, informasi yang didapat, pasangan tersebut direncanakan akan mendaftarkan diri ke KPU Sulut, Selasa (28/07/2015) besok. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: