Peringati Nuzulul Qur’an, Ini Pesan Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Sambutan Walikota dalam peringatan Nuzulul Quran kemarin malam

Sambutan Walikota dalam peringatan Nuzulul Quran kemarin malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (04/07/2015) kemarin malam, mengajak seluruh Ummat Islam di Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan Iman dan Taqwa serta selalu mengamalkan Al – Quran dalam kehidupan sehari – hari.
Hal tersebut disampaikan Walikota, saat menghadiri pelaksanaan peringatan Nuzulul Qur’an, yang dilaksanakan Panitia Hari – Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu.
“Al – Quran haruslah kita pahami, hayati dan amalkan dengan sebaik – baiknya, sebab Al – Quran merupakan petunjuk, agar kita dapat mengetahui mana yang benar dan yang salah, mana yang dapat dikerjakan dan mana yang dilarang, sehingga kita dapat mencapai hidup yang penuh ketaqwaan,” ujar Tatong.
Walikota juga menghimbau agar terus meningkatkan semangat persatuan dan persaudaraan serta semangat kekeluargaan, sebagai modal utama untuk mewujudkan suasana aman dan damai di Kota Kotamobagu.
“Mari kita jaga terus kebersamaan dan persaudaraan diantara kita agar tercipta suasana rukun damai di daerah yang sama – sama kita cintai ini,” himbaunya.
Peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Mesjid Al – Ikhsan, Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.