Walikota Gelar Buka Puasa Bersama Dhuafa dan Anak Yatim

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat berbagi berkah dalam buka puasa bersama dhuafa dan anak yatim kemarin

Walikota saat berbagi berkah dalam buka puasa bersama dhuafa dan anak yatim kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Sabtu (11/07/2015) kemarin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 48, dengan menggelar kegiatan Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Kotamobagu.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, diawali dengan Doa bersama dan Tausiah yang dipimpin Ustad Husaib Lakoda, serta dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.
Walikota Kotamobagu dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang selalu memberikan dukungan dan doa, sehingga dapat melaksanakan tugas pemerintah dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu. “Saya juga berharap agar kiranya kebersamaan seperti ini, dapat terus dibangun, dijaga dan dipertahankan dalam upaya kita untuk membawa daerah lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar Tatong.
Pada kegiatan yang digelar di kediaman Walikota Kotamobagu di Kelurahan Mogolaing yang juga dihadiri Anggota DPR – RI, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, Walikota juga membagikan bingkisan kepada Anak Yatim dan Dhuafa yang hadir. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.