ADV2 ADV2

DPRD Janji Kawal Pembangunan TMP  

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Harapan sejumlah kalangan agar Kabupaten Bolmong Utara bisa memiki Taman Makam Pahlawan (TMP) sendiri, mendapatkan respon positif dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara.

Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Karel Bangko mengatakan kalau pihaknya siap mengawal anggaran untuk pembangunan TMP tersebut.

“Kalau ada usulan dari Pemkab tentu kami akan mengawal anggaran tersebut,” ujar Karel.

Tidak hanya itu, dikatakan Papa Iqra sapaan akrab Karel untuk merealisasikan aspirasi masyarakat itu, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi dengan Bupati dan Wakil Bupati terkait pembangunan TMP itu.

“Kami akan komunikasikan ini dengan Bupati dan Wakil Bupati. Mudah-mudahan tahun depan pembangunan TMP bisa kita wujudkan,” tambahnya.

Sebelumnya, Panglima Laskar Binadow Abdul Samad Lauma, SIP mengatakan sudah  saatnya Pemkab Bolmut mengadakan pembagunan Taman Makam Pahlawan (TMP), agar ditahun-tahun berikut sudah bisa melakukan tabur bunga di TMP.

“Pemkab Bolmut segera mengusul pembangunan TMP agar di tahun berikutnya upacara tabur bunga tidak dilakukan lagi di pelabuhan,” ucap Lauma. (indra piring)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.