ADV2 ADV2

DPRD Minta Lelang Jabatan Bebas Intervensi

Bagikan Artikel Ini:
Salim Bin Abdullah

Salim Bin Abdullah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Akan digelarnya seleksi atau lelang jabatan di Pemkab Bolmong Utara mendapatkan perhatian serius dari DPRD Kabupaten Bolmut. Ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua DPRD Bolmut, Salim Bin Abdullah yang meminta agar proses seleksi jabatan yang baru akan digelar perdana oleh daerah itu, benar-benar bersih.

“Jangan ada intervensi dari pejabat tingi atau oknum siapapun dalam lelang jabatan kali ini. Kami berharap proses seleksi jabatan kali ini benar-benar bersih,” ujar Abdullah.

Politisi senior Bolmong Utara itupun mengatakan, kalau proses seleksi jabatan juga diminta olehnya dilakukan dengan tranparan.

“Sebab, kami akan ikut melakukan pengawasan terhadap proses seleksi jabatan kali ini,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, kalau kualitas pejabat dalam menduduki sebuah posisi setingkat eselon II harus benar-benar diperhatikan.

“Sehingga apa yang dicita-citakan daerah ini untuk lebih berkembang kedepan benar-benar bisa terwujud,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Utara Depri Pontoh menjamin kalau proses lelang jabatan yang akan digelar oleh pihaknya akan dilakukan dengan bersih.

“Tidak ada intervensi dari pihak manapun, jadi hasilnya benar-benar murni berdasarkan kemampuan masing-masing pejabat. Semua jabatan eselon II akan dilelang dan terbuka untuk umum,” imbuh Depri. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.