Ini Pesan Jainuddin ke Pemuda Saat Hadiri Pelantikan PK KNPI

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus Kecamatan DPD II KNPI Kotamobagu

Wakil Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus Kecamatan DPD II KNPI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, Jumat (21/08/2015) kemarin, mengadiri pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) DPD II KNPI Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Jainuddin mengatakan Sebagai salah satu komponen Bangsa dari kaum muda, KNPI merupakan wadah berhimpunnya semua ormas pemuda,yang juga turut bertanggung jawab atas terwujudnya kemajuan Bangsa.
“Pemuda harus tampil sebagai Teladan dengan ide-ide kreatifnya,yang direalisasikan dengan semangat kerja nyata,kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk sama-sama dengan Pemerintah dalam membangun kemaslahatan di Kota Kotamobagu,”ujar Jainuddin.

Diakhir sambutannya, Wakil Walikota mengucapkan selamat dan Apresiasi kepada pengurus Kecamatan DPD II KNPI yang baru dilantik, “Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat untuk para pengurus yang baru dilantik, jadilah kader-Kader teladan ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Acara yang digelar di aula kantor Walilkota Kotamobagu itu, turut dihadiri beberapa anggota DPRD Kotamobagu, pejabat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta Ketua dan jajaran pengurus DPD II KNPI Kota Kotamobagu.(jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.