Ini Pesan Jainuddin Saat Mengukuhkan Paskibara Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota saat melakukan pengukuhan Paskibraka Kotamobagu tahun 2015

Wakil Walikota saat melakukan pengukuhan Paskibraka Kotamobagu tahun 2015

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Sabtu (15/08/2015) kemarin, melakukan pengukuhan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Kotamobagu dalam rangka peringatan HUT RI ke 70, tahun 2015.
Dalam sambutannya, Jainuddin mengatakan bahwa, para Paskibra yang telah dikukuhkan, merupakan Putra – Putri terbaik Kotamobagu, yang telah melaui latihan serta proses dan tahapan seleksi yang sangat ketat, sehingga diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik – baiknya.
“Saya berharap dengan telah dikukuhkannya Paskibraka malam ini, agar senantiasa menjaga Kedisiplinan serta Kekompakan,yang telah diterima selama dalam pelatihan, sehingga pada prosesi puncak peringatan Detik – Detik Kemerdekaan nanti, adik – adik akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ujar Damopolii.
Pada kesempatan tersebut, Jainuddin juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu, serta ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pembina dan pelatih yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota tersebut, juga dihadiri Sekretaris Kota Kotamobagu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekertaris Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para pelatih dan Orang Tua anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2015. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.