ADV2 ADV2 ADV2

Kelurahan Mogolaing Terima Penghargaan dari Mendagri

Share This:

Walikota bersama Lurah Mogolaing dan Kepala BPMD, PP dan KB Kotamobagu sesaat menjelang penerimaan penghargaan dari Mendagri

Walikota bersama Lurah Mogolaing dan Kepala BPMD, PP dan KB Kotamobagu sesaat menjelang penerimaan penghargaan dari Mendagri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, menerima penghargaan sebagai Kelurahan Teladan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, Jumat (14/08/2015) lalu.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora.

“Penghargaan tersebut diberikan pada saat pelaksanaan kegiatan temu karya nasional evaluasi pemerintahan desa dan kelurahan yang dilaksanakan di Jakarta,” ujar Rafiqa.
Lebih lanjut dikatakan, untuk tahun ini tidak ada yang Juara Kelurahan tingkat Nasional, sehingga setiap Kelurahan dan Desa yang menjadi Juara di tingkat Provinsi masing – masing, menjadi Desa dan Kelurahan Teladan.

“Dengan menjadi Kelurahan teladan, maka Kelurahan Mogolaing juga akan siap menerima kunjungan Kelurahan yang ingin melaksanakan Study banding ke Kelurahan Mogolaing,” terangnya.
Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Mogolaing, yang telah bekerja keras sehingga Kelurahan Mogolaing dapat berprestasi dan membawa harum nama Kota Kotamobagu di tingkat nasional.

“Prestasi ini merupakan kerja keras dari semua elemen masyarakat Mogolaing, dan prestasi ini merupakan kebanggaan bagi seluruh warga Kota Kotamobagu. semoga kedepan nanti semua Kelurahan dan Desa yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, juga dapat berprestasi dan membawa harum nama Kota Kotamobagu,” imbuh Tatong. (jun)

 

author

Author: