Militan OD ‘Saweran’ Buat Sekretariat OD Center di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Sekretariat OD Center Kotamobagu, hasil swadaya pendukung militan Olly Dondokambey

Sekretariat OD Center Kotamobagu, hasil swadaya pendukung militan Olly Dondokambey

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU Pendukung militan Olly Dondokambey ketika dirinya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI tahun 2014 silam, rupanya masih terus terjaga. Terbukti, ketika Ketua DPD PDIP Sulut itu telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut periode 2015-2020, para pendukung setia Olly Dondokambey (OD), secara spontanitas melakukan pengumpulan dana secara swadaya (saweran) untuk membuat sekretariat OD Center (ODC).

Hal ini diakui oleh Sekretaris ODC Kota Kotamobagu Adrianus Mokoginta SE, Sabtu (15/08/2015) malam ini, ketika bersua dengan beritatotabuan.com, di sekretariat ODC Kotamobagu.

“Pembuatan sekretariat ini merupakan desakan dari warga yang memang pendukung setiap Olly Dondokambey agar ada tempat berkumpul dan berkomunikasi,” ujar Adrianus.

Dikatakan Nus, sapaan akrabnya para pendukung tersebut bahkan dengan sekedarnya mulai mengumpulkan dana untuk membuat sekretaroiat tersebut.

“Dana yang dikumpul untuk sekretariat ini banyak berasal dari para pendukung militant Olly, ada juga dari beberapa donator yang merupakan simpatik terhadap figure beliau,” tambahnya.

Kehadiran ODC di Kotamobagu dikatakan Adrianus diluar dari kelembagaan partai.

“Sebab, disini ada juga yang bukan kader PDIP tapi karena simpatik dengan figure beliau masuk dalam OD Center. Yang jelas ini merupakan gerakan spontanitas dari mereka,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.