Pasangan Cerdas, Dukung E2L-David Bobihoe Dalam Pilgub Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Candra Modeong bersama Supratman Datunsolang

Candra Modeong bersama Supratman Datunsolang

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur, Candra Modeong-Supratman Datunsolang atau lebih dikenal dengan pasangan Cerdas, menegaskan sikap politik mereka dalam hajatan Pilgub Sulut, dengan mengarahkan dukungan ke pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Elly Engelbert Lasut (E2L) – David Bobihoe.

“Kami sepakat untuk mendukung pasangan E2L dan David Bobihoe dalam Pilgub Sulut kali ini,” ujar Candra, menghubungi beritatotabuan.com, Minggu (09/08/2015) siang ini.
Dikatakan Candra, pasangan E2L- David Bobihoe, merupakan pasangan paripurna dalam Pilgub kali ini.
“Kami yakin seluruh kepentingan masyarakat bisa diakomodir oleh pasangan ini,” tambahnya.
Candra pun menambahkan, kalau kinerja E2L-David Bobihoe, sudah terbukti selama memimpin daerah. Dimana, E2L yang mantan Bupati Yalaud serta David Bobihoe yang merupakan Bupati Gorontalo, telah berhasil memajukan daerah mereka.

“Bapak Elly Lasut ketika menjabat sebagai Bupati Talaud banyak terobosan program yang telah dibuat untuk mensejahterakan masyarakat. Begitupun dengan Bapak David Bobihoe yang dikenal sangat merakyat dalam memimpin Kabupaten Gorontalo,” tuturnya.
Masih menurut Candra, dirinya nanti akan mengerahkan masa pendukungnya untuk bersama-sama memilih pasangan E2L-David Bobihoe, dalam Pilkada serentak 9 Desember nanti.
“Pasti, kita akan meminta pendukung kami untuk memilih juga pasangan E2L-David Bobihoe dalam pilkada serentak nanti,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.