ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Bakal Tambah Kios dan Lapak di Pasar Poyowa Kecil

Bagikan Artikel Ini:
Herman Aray

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perkembangan pedagang di Pasar yang terletak di Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan yang kian bertambah banyak, mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindakop-PM) Kotamobagu, Herman Aray yang mengatakan kalau pihaknya berencana akan melakukan penambahan kios dan lapak di pasar tersebut.

“Dengan melihat kondisi saat ini, maka kami dari pemerintah tentu saja akan menambah Fasilitas dipasar poyowa kecil, ini penting untuk direncanakan secepanya,” ujar Herman, Senin (03/08/2015).

Menurut Herman Arai, Kios-kios yang dibangun sebelumnya sudah penuh terisi oleh para pedagang, sementara masih banyak warga yang membutuhkan tempat kios penjualan,

“Kita akan Upayakan, agar kios-kios ditambah, alah satunya mendirikan bangunan yang struktur bangunannya terbuka,” tambahnya.

Penambahan kios tersebut mendesak dilakukan, dikatakan Herman sebab saat ini jumlah pedagang sudah meluber hingga menggunakan badan jalan.

“Ini mengganggu akses masuk ke pasar. Makanya penambahan itu harus dilakukan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.