ADV2 ADV2

Pemkot Kotamobagu Lakukan Pendataan Kembali PNS

Bagikan Artikel Ini:
Adnan Massinae

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup pemerintahan Kota Kotamobagu, dalam waktu dekat akan kembali didata. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae, Senin (10/08/2015).

“Pendataaan ini dilakukan untuk menghindari adanya Nomor Induk Pegawai (NIP) yang ganda, sehingga ini bisa menghindarkan PNS dari TGR,” ucap Adnan.

Adnan mengatakan untuk mulai melaksanakan pendataan ulang PNS di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu pihaknya masih akan mengikuti pelatihan teknis terlebih dahulu.

“Tanggal 13 dan 14 Agustus kami masih akan mengikuti latihan teknis di BKN Manado. Mungkin setelah itu kita akan mulai action,” tuturnya.

Lanjut Adnan, sejauh ini setelah diberikan pelatihan-pelatihan dan diberikan pengarahan bagaimana melakukan pendaftaran melalui internet, semua PNS sudah siap untuk mengikuti pendataan.

“Semua berkas sudah mulai disiapkan, ada juga yang sudah siap. Dan untuk cara pendaftarannya rata-rata sudah paham tata caranya,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.