ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Pengunduran Diri Sachrul Dari Ketua DPRD, Masuk KPU Boltim

Share This:

Ini format surat pengunduran diri Sam Sachrul Mamonto yang dimasukkan ke KPU Boltim

Ini format surat pengunduran diri Sam Sachrul Mamonto yang dimasukkan ke KPU Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Calon Bupati Bolmong Timur yang diusung oleh PDIP dan Partai Nasdem, Sam Sachrul Mamonto rupanya telah mempertimbangkan dengan matang, langkah politiknya, untuk ikut dalam helatan pesta demokrasi di daerah itu.

Terbukti, guna memenuhi persyararatan sebagai Calon Bupati Boltim. Sachrul diketahui saat ini telah memasukkan Surat Pernyataan Pengunduran dirinya atau model BB.3.-KWK di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boltim senin (24/08/2015).
Surat pengunduran diri  tersebut di tanda tangani langsung oleh yang bersangkutan, Sachrul Mamonto dengan menggunakan materai enam ribu tertanggal Senin 24 Agustus Tahun 2015.
Dalam isi BB3KWK, berbunyi dalam rangka memenuhi syarat sebagai pasangan calon, maka dari itu dirinya membuat surat pernyataan pengunduran diri dan nanti akan disusul dengan Surat Keputusan (SK) pengunduran diri sebagai Anggota Dekab Boltim sesuai dengan anjuran KPUD Boltim.
Ketua KPUD Boltim Awaludin Umbola membenarkan bahwa Surat Pernyataan Pengunduran diri Sachrul sudah masuk di KPU.”Ia saya sudah melihat BB3KWK milik pak Sachrul, nantinya selama enam puluh hari pasca di tetap sebagai pasangan calon, kami akan menunggu surat keputusan pungunduran diri secara kelembagaan. Bukan hanya pak Sachrul saja tapi juga pada pasangan yang lain,”kata Awaludin, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: