ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Program Adiwiyata Sekolah Mulai Disosialiasikan

Share This:

Sosialisasi prgram Adiwiyata di lingkungan sekolah oleh BLH Kotamobagu

Sosialisasi prgram Adiwiyata di lingkungan sekolah oleh BLH Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Guna mensukseskan pelaksanaan program Adiwiyata di sekolah, Pemkot Kotamobagu melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH), menggelar sosialisasi tentang program tersebut di aula kantor Walikota Kotamobagu

Kegiatan itu sendiri dibuka langsung oleh Sekretaris kota kotamobagu Drs Mustafa Limbalo yang mewakili walikota Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kotamobagu Mualif Podotulo,serta para peserta sosialisasi yang berjumlah ratusan yang merupakan tenaga pengajar di sekolah se Kotamobagu.

Dalam sambutannya, yang dibacakan Sekretaris Kota Kotamobagu, Walikota mengatakan Program Adiwiyata adalah salah satu program Kementerian Lingkungan Hidup,untuk mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian Lingkungan Hidup.

”Program ini patut didukung,karena dengan adanya program seperti ini,maka kelestarian lingkungan akan semakin baik,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Adiwiyata dapat bermakna sebagai tempat yang baik dan ideal,dimana dapat diperoleh segala ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejahteraan hidup dan cita-cita pembangunan. (jun)

Tags:
author

Author: