ADV2 ADV2 ADV2

Silaturahmi di Tutuyan, Eyang: Rakyat Yang Membesarkan Saya

Share This:

Sehan Landjar SH saat foto bersama warga Desa Tutuyan

Sehan Landjar SH saat foto bersama warga Desa Tutuyan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kemerdekan Republik Indonesia, Senin (17/08/2015) pagi tadi, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH menyambangi warga di Tutuyan yang pada hari yang sama menggelar kegiatan ketupatan.

Eyang begitu kerap orang nomor satu di Boltim itu disapa, didampingi istri tercintanya Ny Nursiwin Dunggio yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Boltim mencicipi beragam makanan yang telah disediakan warga Desa Tutuyan bersatu.

Bupati periode pertama pilihan rakyat ini, tak memandang baik kecil maupun besar keberadaan rakyatnya. Terbukti, dirinya tak sungkan merangkul hingga memeluk rakyat yang terbilang rindu dengan kehadiran Eyang.

“Kami sangat senang dengan Bupati saat ini. Kami tidak salah memilih beliau saat pemilihan tahun 2010 lalu. Untuk itu kami sebagai rakyat akan mendukung kembali Eyang di Pilkada pada 9 Desember nanti,”ujar para warga.

Bahkan para warga pun mengatakan dengan tegas jika mereka masih sangat membutuhkan Pemimpin seperti Sehan Landjar guna melanjutkan kembali pembangunan di daerah itu.

“Lanjutkan Eyang kami rakyat selalu bersamamu,” teriak warga sekaligus mengaminkannya.

Bupati yang telah mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boltim itu, bersama pasangannya yakni Drs Rusdi Gumalangit, ketika di wawancarai wartawan mengaku tidak malu dan tidak pandang bulu untuk dekat dan rakyatnya.

“Dalam keadaan apapun rakyat saya ketika bertemu seperti saya, saya tak pernah malu atau menjaga jarak dengan mereka. Itu tidak mungkin, karena saya dulu hidup dengan mereka dan saat inilah mereka yang membesarkan saya hingga jadi seperti ini,” ujar Sehan.

Selesai makan, Bupati bersama istri melanjutkan perjalanan mereka dari rumah ke rumah warga, hingga foto bersama dengan rakyatnya di semua tempat yang disambangi beliau. (sandy bawoel)

Tags:
author

Author: