ADV2 ADV2 ADV2

Usai Resmikan Pasar Ambang, Eyang Sempatkan Diri Kunjungi Penderita Cacat

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Sehan Landjar saat berada di Keluraga Rumengan-Lumi dalam kunjungannya melihat salah satu anggota keluarga yang menderita cacat

Bupati Boltim Sehan Landjar saat berada di Keluraga Rumengan-Lumi dalam kunjungannya melihat salah satu anggota keluarga yang menderita cacat

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Usai melakukan peresmian Pasar Ambang Modayag, Rabu (26/08/2015) siang tadi, Bupati Sehan Landjar SH ternyata belum ingin kembali ke Ibukota Kabupaten Boltim di Tutuyan.

Pemimpin yang selama ini selalu menunjukkan kedekatan dirinya dengan rakyat tersebut, menyempatkan diri menjenguk warga Desa Bangunan Wuwuk. Kunjungan Bupati kali ini, karena mendapatkan informasi ada warganya yang lagi menderita penyakit cacat fisik, tepatnya di rumah keluarga, Rumengan –Lumi.

“Apa yang diderita olehnya, merupakantitipan Tuhan kepada keluarga agar sabar untuk merawat dan memberikan motivasi semagat agar dia tidak merasa minder,” kata Eyang terhadap Keluarga Rumengan – Lumi yang dikunjunginya.

Ia juga berharap apa yang diberikan Tuhan adalah yang terbaik bagi umatnya, dan segala cobaan pasti ada hikmanya.

“Tuhan selalu sayang kepada kita dan apa yang diberikanya adalah salah satu nikmat. Cobaan bukan berarti Tuhan meyiksa kita namun itu adalah ujian terhadap kesabaran kita,” tuturnya memberikan semangat kepada keluarga tersebut. (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.