Walikota: Pembangunan Jalan Moyag-Kotobangon Demi Warga Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penolakan sejumlah warga Kotamobagu terkait pelebaran ruas jalan Moyag-Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, ternyata mendapatkan perhatian Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. Kepada sejumlah awak media Tatong mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu hingga saat ini terus berupaya keras, menggenjot pembangunan di daerah itu, demi kepentingan masyarakat.

Tatong menambahkan, kalau jalan tersebut nantinya akan dijadikan dua jalur. Dimana, hal ini akan memudahkan akses perhubungan, yang kedepan dapat berdampak pada peningkatan percepatan perekonomian di daerah itu.

“Nanti di ruas jalan itu akan dipasang median jalan, serta lampu penerang. Tentu jika sudah selesai semua Kotamobagu akan lebih indah, dan diharapkan bisa mempercepat peningkatan perekonomian di daerah ini,” tambahnya.

Srikandi berparas cantik inipun berharap dukungan masyarakat, akan setiap program pemerintah yang bisa lebih meningkatkan kesejahteraan warga.

“Semuanya yang pemerintah lakukan untuk kepentingan masyarakat. Untuknya, kami berharap dukungan penuh akan setiap program yang sudah direncanakan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.