ADV2 ADV2 ADV2

2016, Pelebaran Jalan Moyag-Moyongkota Ditambah

Share This:

Pelebaran jalan yang menghubungkan Desa Moyag bersatu dan Moyongkota

Pelebaran jalan yang menghubungkan Desa Moyag bersatu dan Moyongkota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bara berharap agar pelebaran jalan Moyag-Moyongkota yang saat ini tengah dilakukan melalui anggaran dari pemerintah pusat, bisa ditambah kedepan. Hal ini dikatakan Tatong di hadapan Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, saat melakukan kunjungan kerja, bersama Anggota BPK RI, dan Dua orang anggota DPR RI di Kotamobagu, Selasa (22/09/2015) kemarin.

“Untuk saat ini proses pembangunan ruas jalan Moyag sementara dilakukan. Tentu, besar harapan kami agar pembangunan ini bisa terus dilanjutkan dengan adnaya bantuan dari pemerintah pusat, melalui mata anggaran yang dialokasikan dalam APBN nanti,” ujar Tatong.

Sementara itu, Dirjen Bina Marga Hedyanto Husaini dalam sambutannya mengatakan, untuk pekerjaan jalan nasional Moyag-Moyongkoya dengan panjang sekitar 2 kilometer itu, untuk tahun depan kata Dirjen, akan ada penambahan.

“Tahun depan kita tambah lagi 2 kilometer, agar supaya jalan yang lebarnya 21 Meter ini, bisa menjadi 4 kilometer, dengan begitu, kota ini akan menjadi lebih indah dan asri, tentunya yang menikmati ini juga masyarakat,” imbuh Hedyanto. (jun)

Tags:
author

Author: