ADV2 ADV2

Delapan SKPD di Bolmong Dapat ‘Rapor Merah’

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Delapan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dinakodai Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, mendapat rapot merah.
Bahkan, kedelapan SKPD rencananya telah menjadi terget untuk dilelang dalam rolling pejabat eselon II akan datang.
“Pemerintah Kabupaten Bolmong akan melelang jabatan untuk posisi eselon II, khusunya mereka yang dinyatakan mendapat rapor merah,” tegas Salihi, Kamis (17/09/2015) siang tadi.
Selain posisi jabatan eselon II yang akan dilelang, dikatakan Salihi ada juga beberapa posisi jabatan untuk eselon III dan IV serta sejumlah Kepala Sekolah, akan dilakukan penyegaran.
Namun demikian, Bupati sendiri tidak merinci SKPD mana yang dinilai mendapat rapor merah.
“Selain pengukhuan, ada juga promosi jabatan yang akan digulirkan usai lebaran Idul Adha nanti,” ujarnya.
Untuk itu, Bupati Salihi B Mokodongan, mengharapkan kiranya kepada seluruh pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolmong, agar benar-benar menjalankan tugas dan amanat yang dipercayakan untuk diemban.
“Sebab ada tim khusus yang melakukan penilaian terhadap kinerja para pejabat itu sendiri,” katanya.
Terlebih kata Bupati, kepada pejabat yang masih dipertahankan karena kinerjanya sangat baik apalagi berkontribusi besar dalam meraih opini WDP dari BPK RI untuk lebih ditingkatkan. “Sehingga target untuk menggapai opini WTP dari BPK bisa tercapai,” pungkasnya.(Gun Mokodongan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.