FPG DPRD Bolmut Desak Pemkab Perhatikan Nasib Honorer

Bagikan Artikel Ini:
Saiful Ambarak

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Bolmong Utara, meminta agar Pemkab Bolmut lebih memperhatikan nasib tenaga honorer yang ada di wilayah itu. Hal ini disampaikan dalam pandangan akhir pada sidang paripurna penetapan APBD-Perubahan 2015.

“Kami meminta Pemkab Bolmong Utara untuk terus memperjuangkan nasib tenaga honorer di daerah ini, agar bisa diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh pemerintah pusat,” ujar juru bicara Fraksi Partai Golkar Saiful Ambarak dalam sidang paripurna tersebut.

Perjuangan Pemkab Bolmong Utara terkait nasib honorer tersebut, dikatakan Saiful perlu dilakukan secara berkelanjutan, mengingat hal ini bisa lebih mamaksimalkan pelayanan pemerintah ke masyarakat.

“Lebih dari itu, sebagian besar dari tenaga honorer yang ada merupakan putra daerah yang memiliki tanggung jawab ikut membangun daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, menjawab dari semua pandangan akhir fraksi-fraksi termasuk fraksi Golkar akan ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku.

“Apa yang disampaikan oleh anggota legislatif lewat pandangan fraksi akhir sangat baik dan tentunya akan ditindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku,” singkat Depri. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.