Hari Ini, APBD-P akan dievaluasi di Provinsi

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim, Ir Muhammad Assegaf, mengatakan evaluasi serta asistensi Perubahan APBD tahun 2015 kabupaten Boltim, akan segera dilakukan di pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Assegaf, Senin (hari ini,red) rencana evaluasi akan langsung dikawal seluruh pejabat SKPD di Boltim.

“Bisa Senin dan Selasa pekan depan, (pekan ini, red) kami akan fokus di Manado (ibukota Provinsi) untuk melakukan evaluasi di pemprov. Mudah-mudahan pekan depan APBD-P kita sudah bisa running,” kata Assagaf.

Dia juga berharap, seluruh pimpinan SKPD untuk total melakukan pengawalan dalam rangka asistensi ini, agar seluruh tahapan Perda APBD-P ini bisa tuntas dalam waktu singkat. Dia kuatir, jika masih akan terus tertunda, seluruh program penting pemerintahan akan terhambat. Apalagi saat ini pemkab Boltim sedang dikejar target, penyerapan anggaran yang masih di persentase di bawah 60 persen.

“Kalau mau cepat jalan programnya, tentu semua pihak terutama kepala SKPD harus mengawal evaluasi dan asistensi ini hingga selesai. Kita dikejar waktu, dan berbagai kegiatan penting sudah harus dijalankan,” kata Assagaf.(Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.