Tim Catur Dishubbudparkominfo KK Raih Juara Satu Tingkat Sulut 

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati usai menerima piala dalam lomba catur se Sulut,

Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati usai menerima piala dalam lomba catur se Sulut,

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Prestasi tingkat regional Sulawesi Utara kembali diraih oleh Pemkot Kotamobagu, melaui Dinas Perhubungan Periwisata KOmunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo). Betapa tidak, dalam peringatan hari perhubungan nasional, instansi yang dikomandani oleh Agung Adati ST MSi ini berhasil meraih juara satu dalam perlombaan catur antar instansi Dinas Perhubungan yang digelar se Sulawesi Utara.

“Alhamdulillah, tim Catur Beregu Dinas Perhubungan Kotamobagu, berhasil meraih juara, dan ini tentunya berkat kerjasama tim yang sangat solid,” ujar Papa Fatur, sapaan akrabnya, Kamis (17/09/2015) siang tadi.

Disisi lain, mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu ini juga mengatakan, saat ini Dishubparkominfo Kotamobagu terus melaksanakan berbagai program dan kegiatan, dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Perhubungan di Kota Kotamobagu.

“Hal Ini juga sejalan dengan Visi pemerintah Kotamobagu, dimana tahun 2015, mengambil tema Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua, serta tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015, yakni meningkatkan kualitas publik perhubungan dengan kerja, kerja dan kerja,” pungkas Adati.

Diketahui kegiatan lomba ini dalam rangka Hari Perhubungan itu digelar di Aula Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara dan digelar selama 2 hari, yakni mulai tanggal 15 hingga 16 September 2015. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.