Walikota Minta RSUD Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:
Kunjungan Walikota di SUD Kotamobagu pagi tadi

Kunjungan Walikota di SUD Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota, saat melaksanakan kunjungan ke  RSUD Kotamobagu, Kamis (10/09/2015) kemarin.

“Saya minta agar pelayanan di rumah sakit Kotamobagu, bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan, apalagi, sebagai rumah sakit rujukan, RSUD Kotamobagu harus mampu bersaing dengan rumah sakit swasta yang ada di Kotamobagu,” ujar Tatong.

Tatong juga meminta kepada pimpinan RSUD Kotamobagu, agar dapat memberikan Reward kepada bidan, dokter, perawat dan karyawan yang mampu menunjukkan prestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selain terus meningkatkan pelayanan, saya juga menghimbau kepada para tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Kotamobagu, agar dapat meningkatkan kwalitas pendidikan, sebab pemerintah Kotamobagu akan membantu melalui program Beasiswa, apalagi menjelang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” imbaunya.

Ditambahkannya lagi, Pemerintah Kotamobagu akan berupaya agar tahun depan, RSUD Kotamobagu akan bisa mendapatkan dana dari pemerintah pusat, untuk melengkapi dan menyelesaikan instrument – instrument yang dibutuhkan dalam rangka menunjang RSUD Kotamobagu, sebagai Rumah Sakit Rujukan Type B. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.