ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Pimpin Upacara Peringatan HUT Sulut ke 51

Share This:

Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Sulut ke 51

Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Sulut ke 51

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Rabu (22/09/2015) pagi tadi memimpin langsung upacara peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 51. Dalam kesempatan itu, Walikota membacakan sambutan dari Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, DR Sonny Soemarsono, yang menyebut kalau dalam 51 tahun terakhir, Sulut telah mengisi ruang pembangunan bangsa dalam lintas dimensi, lintas aspek dan lintas sektor melalui optimalisasi potensi daerah.

“Sehingganya dapat dilihat bagaimana perubahan demi perubahan terjadi, kemajuan demi kemajuan terlihat, yang menampakkan wajah baru Sulawesi Utara yang sarat prestasi,” ujar Tatong.

Untuk menggapai visi pembangunan daerah, dalam sambutan itu dikatakan kalau telah banyak yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi bersama segenap komponen masyarakat Sulawesi Utara, sehingga menghasilkan Sesutu yang dapat memberikan kebanggaan guna menegaskan eksistensi Sulawesi utarasevara nasional, maupun Internasional.

“Untuknya Pemprov Sulawesi Utara berharap agar seluruh elemen masyuarakat dan pemerintah bisa lebih mengedepankan komitmen pengabdian untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, mengedepankan sinergitas, kekompakan dan tali persaudaraan terhadap berbagai kebijakan dan program kerja Pemerintah, khususnya dalam mensukseskan Pilkada serentak 2015 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang,” tambahnya.

Upacara peringatan HUT Sulawesi Utara ke 51 di Kotamobagu ini, turut dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kotamobagu, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dalam lingkup pemerintahan itu. (jun)

 

Tags:
author

Author: