ADV2 ADV2

David Bobihoe Terus Lakukan Safari Politik di BMR 

Bagikan Artikel Ini:
David Bobihoe, MSc, MM

David Bobihoe, MSc, MM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Pesona Drs Hi David Bobihoe Msc.MM, mantan Karo Humas Pemprov Sulut ini, rupanya sudah lama ditunggu-tunggu bagi penggemarnya Di Modayag Bersatu Bolmong Timur. Kedatangan Calon Wakil Gubernur Sulut dengan nomor urut tiga itu, menuai pekik histeris warga Modayag bersatu.

Teriakan dan jeritan mereka bahkan sudah terdengar sebelum David Bobihu muncul diatas panggung. Meski baru pertama kali muncul di Desa Modayag. Kehadiran David Bobihoe  Layaknya Remaja yang bertemu Idola. Beberapa ibu-ibu , tua-tua adat bahkan kaum muda mengancungkan tangan, sambil berteriak  “Lantik jo,  ini baru Bilang torang pe wakil Gubernur, orangnya Pintar , tidak sombong dan bersahaja,” teriak warga.

Jeritan semakin membahana saat orang yang pernah menjadi Bupati terbaik di Indonesia ini, maju dipanggung menyampaikan orasinya.

Bobihoe membuka orasinya dengan salam persaudaraan, “Torang Samua bersaudara,” ucap David membuka pidatonya, yang kala itu didampingi Tokoh Masyarakat Modayag Bersatu Marsaole Mamonto.

“Terima kasih sudah undang saya pada acara Khitanan Keluarga Mamonto ini. Saya seperti ingin lama-lama di Desa Modayag bersatu  ini. Saya inginkan Malam ini, jadi malam yang istimewa. Untuk Masyarakat Modayag bersatu , tak usah ragu terhadap Pembentukan BMR. Saya bersama Pak DR. Irjen Pol (Pur) Benny Mamoto SH,Msi. Sudah  punya konsep  bagaimana mempercepat pemembentukan BMR,” tegasnya.

Sebelum datang ke Modayag,  David juga dijemput ribuan Warga Molinow, Bahkan pada acara Pesta Perkawinan Keluarga AS.Mala itu, David Bobihoe dimintakan untuk memberikan nasehat perkawinan. Begitu juga pada acara Di Desa Motoboi Besar.  Dan pesta perkawinan keluarga A.R Mokoginta ,Praktis sehari penuh David Bobihoe tak pernah putus menghadiri berbagi acara. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.