ADV2 ADV2 ADV2

Depan Kantor Walikota Harus ‘Steril’ Dari Bentor 

Share This:

Agung Adati ST MSi

Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Areal depan kantor Walikota Kotamobagu harus ‘steril’ dari pengendara becak motor (bentor). Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, Moch, Agung Adati ST MSi, Kamis (08/10/2015) kemarin.

“Sekali lagi, kepada masyarakat umum maupun aparat pemerintah yang akan ke Kantor Walikota dengan menggunakan jasa kendaraan Bentor, agar tidak melintas di depan kantor Walikota Kotamobagu, apalagi di daerah tersebut telah dipasang tanda larangan untuk melintas,” tegas Adati.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong, terkait larangan tersebut.

“Kami (Dishubparbudkominfo, red) telah berkoordinasi dengan pihak Satlantas Polres Bolmong, dan untuk lebih mengefektifkan larangan melintas tersebut, kami juga akan menurunkan petugas untuk melakukan pengawasan terhadap para pengendara Bentor yang melanggar,” pungkasnya. (jun)

Tags:
author

Author: