ADV2 ADV2 ADV2

Di Bali, DPRD Perkenalkan Potensi Wisata Bolmut

Share This:

Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –  Siapa sangka, di balik kehadiran jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara dalam kegiatan yang digelar oleh Kementerian Pwriwisata yang bertajuk ‘Kemilau Sulawesi 2015’, di Kuta Kabupaten Badung Provinsi Bali belum lama ini,  potensi wisata di Kabupaten Bolmong Utara ikut diperkenalkan oleh para legislator tersebut.

Hal ini tercermin dari pernyataan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Ramses Sondakh saat bersua dengan sejumlah awak media  (01/10/2015) kemarin.

“Dalam kegiatan itu, sejumlah potensi wisata serta budaya yang ada di Kabupaten Bolmong Utara kita perkenalkan ke beberapa daerah yang ikut serta dalam acara tersebut,” ujar Ramses.

Ditambahkan oleh politisi PKB ini, salah satu yang diperkenalkan oleh mereka dalam kegiatan itu adalah tarian tradisional Bolmong Utara.

“Selain itu ada juga, tempat pariwisata, pakain adat, dan duta pariwisata Bouolo Vuyu pada saat di kemilau sulawesi,” ungkapnya.

Ramses mengatakan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi daerah, agar lebih dikenal secara nasional.

“Banyak potensi pariwisata dan budaya di daerah ini yang bisa kita gaungkan secara nasional. Dan kami, telah mulai melakukan hal tersebut dalam acara yang digelar oleh Kementerian Pwriwisata tersebut,” tutupnya.  (indra piring)

Tags:
author

Author: