ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Agendakan Monitoring Pekerjaan Proyek

Bagikan Artikel Ini:
Saiful Ambarak

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Banyaknya laporan dari masyarakat terkait dengan dugaan ketidak beresan pekerjaan proyek di Kabupaten Bolmong Utara, membuat para leguislator di daerah itu bereaksi.

Ini tercermin dari pernyataan Ketua Komisi III DPRD Bolmong Utara, Saiful Ambarak SPDi, saat bersua dengan sejumlah awak media (30/09/2015) kemarin, seraya mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan peninjauan lapangan, guna melihat realisasi fisik dari setiap proyek yang ada.

“Dalam waktu dekat, kami dari pihak DPRD akan turun langsung ke lapangan guna melihat kondisi fisik dari setiap pekerjaan proyek yang sudah berjalan,” ujar Ambarak.

Dikatakan Ambarak peninjauan langsung ke lapangan tersebut, sudah merupakan agenda mereka, serta kewajiban pihaknya dalam memaksimalkan fungsi pengawasan.

“Ini dilakukan untuk menjaga jangan sampai ada pekerjaan yang hanya dikerjakan secara asal-asalan oleh kontraktor,” tambahnya.

Monitoring sekaligus peninjauan ke lapangan itu, dikatakan Ambarak akan berjalan selama sepekan.

“Nanti kita akan mengkomunikasikan dengan instansi terkait yang melakukan lelang atas proyek tersebut,” tuturnya. (indra piring)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.