DPRD Bolmut Janji ‘Pelototi’ KUA-PPAS Tahun 2016

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko

Karel Bangko

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Draft Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2016 saat ini sudah masuk di DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Karel Bangko SH berjanji akan melakukan pembahasan dengan teliti pada draft yang akan dijadikan acuan pada penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun 2016 itu.

“Akan kita bahas dengan detail dan seteliti mungkin,” ujar Karel.

Karel pun mengatakan kalau dirinya sudah menghimbau ke seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolmut, untuk bisa menelaah setiap usulan yang dituangkan Pemkab pada draft KUA-PPAS tersebut.

“Setiap legislator pada masing-masing komisi akan membahas hal tersebut dengan cermat, agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya,

Namun demikian, politisi senior partai Golkar ini pun mengingatkan agar pihak Pemkab Bolmut, dalam hal ini setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan membahas KUA-PPAS tersebut, bisa hadir dalam setiap pembahasan yang akan diagendakan mereka.

“Sehubungan pembahasan KUA-PPAS di masing masing komisi sesuai mitra kerjanya, kepada seluruh pimpinan SKPD, kepala badan atau kepala bagian wajib hadir dalam pembahasan,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.