ADV2

DPRD Bolmut Minta Pelayanan Pemerintah Desa Dimaksimalkan

Bagikan Artikel Ini:
Aktrida Datunsolang

Aktrida Datunsolang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Aktifitas pelayanan pemerintahan di tingkat Desa, mendapatkan perhatian serius dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolmut, Aktrida Datunsolang.

Kepada sejumlah awak media, srikandi PKS ini mengatakan kalau pelayanan pemerintahan di tingkat desa, harus dimaksimalkan ke masyarakat.

“Aparat pemerintah desa merupakan ujung tombak dari proses pelayanan ke masyarakat. Untuknya, kami meminta agar proses pelayanan tersebut benar-benar dimaksimalkan,” ujar Aktrida.

Dirinya pun berharap tidak mendengar keluhan dari masyarakat, terkait dengan buruknya proses pelayanan pemerintahan desa ke warga.

“Jangan sampai ada laporan warga, kalau pelayanan pemerintah di desa tidak memuaskan. Sebab, kami akan terus melakukan pengawasan terhadap berjalannya proses pelayanan pemerintah hingga ke tingkat desa,” tegasnya.

Aktrida pun memperingatkan agar para aparat pemerintah di Desa, tidak menyalahgunakan jabatan yang telah diembankan kepada mereka.

“Jangan sampai jabatan yang sudah diberikan, justru disalah gunakan untuk melakukan hal-hal yang kurang baik ke masyarakat. Perlu diingat kalau tugas dari pemerintah itu adalah pelayanan,” tandasnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.