ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Minta Pemkab Perhatikan Sektor Riil Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:
Arman Lumuto

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –  Sejumlah sector penting diminta oleh DPRD Kabupaten Bolmong Utara, bisa diprioritaskan oleh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bolmut pada penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 nanti. Hal ini sebagaimana dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Arman Lumuto SPDi saat bertemu dengan sejumlah awak media.

“Sejumlah sector riil masyarakat harus diberikan perhatian khusus oleh Pemkab Bolmong Utara kedepan,” ujar Arman.

Dirinya pun mengatakan, sector riil tersebut salah satunya adalah dengan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Ini sangat menyentuh langsung masyarakat, sebab bisa memacu peningkatakan perekonomian warga,” tambahnya.

Arman berharap perhatian pemerintah terhadap sector riil tersebut bisa dimasukkan dalam penyusunan program Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 nanti.

“Nantinya dengan program tersebut akan merangsang langsung perekonomian warga, yang dampaknya juga bisa lansgung ke pemerintah dalam hal ini peningkatan roda perekonomian daerah,” tuturnya.

Sebelumnya, Bupati Bolmong Utara Drs Hi Depri Pontoh pernah mengatakan kalau Pemkab Bolmut dalam penyusunan APBD tahun 2016 nanti akan benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat.

“Itu sudah jadi komitmen kami pasangan Depri-Suriansyah untuk terus memberikan pelayanan dan perhatian penuh terhadap kesejahteraan masyarakat,” ucap Depri belum lama ini. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.