ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Minta Pemkab Prioritaskan Tiga Bidang Ini

Bagikan Artikel Ini:
Rahman Dontili

Rahman Dontili

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pembangunan dalam segala sector yang terus digiatkan oleh Pemkab Bolmong Utara, terus diawasi oleh DPRD Kabupaten Bolmut. Bahkan, untuk tahun 2016 nanti, para legislator tersebut meminta agar Pemkab Bolmong Utara bisa mempriritaskan tiga bidang dalam proses pembangunan mereka, untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat.

“Tiga bidang tersebut diantaranya adalah pendidikan, kesehatan dan perekonomian,” ujar Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Rahman Dontili.

Dikatakan Rahman, tiga sector tersebut merupakan hal yang vital bagi masyarakat. Untuknya kedepan pemerintah diminta memfokuskan pelayanan pembangunan mereka ke sector tersebut.

“Jika tiga sector itu benar-benar dipenuhi maka kami yakin kesejahteraan masyarakat Bolmut akan meningkat kedepan. Ini juga merupakan hasil pengamatan kami di lapangan selama ini,” tambahnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolmong Utara ini juga berharap sejumlah instansi yang terkait dalam tiga sector tersebut, benar-benar memaksimalkan kerja kerja mereka nanti.

“ini harus benar-benar mendapatkan perhatian yang serius, terutama SKPD yang langsung terkait dengan tiga sector diatas, kami minta untuk terus meningkatkan kinerja mereka, dalam hal pelayanan ke masyarakat,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.