ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Minta Pengerjaan Proyek Sesuai Spesifikasi

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolmong Utara sebagai lenbaga pengawas dalam berbagai hal di daerah itu, terus menyoroti soal proses pembangunan infrastruktur di Kabupaten Juara tersebut. Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua DPRD Bolmong Utara Karel Bangko SH, yang meminta agar pihak proses pengerjaan proyek fisik yang tengah berjalan di daerah itu dikerjakan dengan benar, dan sesuai spesifikasi.

“Kami minta agar kontraktor yang saat ini tengah mengerjaan proyek pemerintah di daerah ini, untuk bisa mengerjakan pekerjaan mereka sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama dengan pemerintah, terutama dari sisi spesifikasi proyek tersebut,” ujar Karel.

Karel mengatakan, pekerjaan proyek pembangunan di daerah itu nantinya akan dinikmati oleh masyarakat. Oleh sebab itu, kualitas dari proyek tersebut harus benar-benar dijaga.

“Jangan sampai muncul stigma dari masyarakat kalau proyek tersebut dikerjakan dengan asal-asalan. Makanya, kami minta kontraktor benar-benar memperhatikan kualitas pekerjaan dari proyek yang sementara dikerjakan oleh mereka,” tambahnya.

Karel pun mengatakan kalau pihaknya akan terus mengawasi proses pembangunan di daerah itu.

“Begitu muncul keluhan dari masyarakat, kami pastikan akan segera ditindak lanjuti dengan meninjau langsung lokasi yang dikeluhkan oleh masyarakat tersebut,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.