DPRD Bolmut ‘Warning’ Kontraktor

Bagikan Artikel Ini:
Saiful Ambarak

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN,COM, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolmong Utara, memberikan peringatan keras (warning) terhadap seluruh kontraktor yang saat ini tengah melakukan pekerjaan proyek hasil pelelangan di tahun 2015. Ini menyusul banyaknya laporan masyarakat yang mengatakan kalau terdapat sejumlah proyek yang pekerjaannya dinilai mereka kurang beres.

“Untuk para pemenang tender atasu kontraktor yang saat ini tengah melakukan pekerjaan proyek hasil lelang, kami minta untuk melakukan pekerjaan mereka sesuai dengan dokumen kontrak yang telah di tanda tangani,” ujar Ketua Komisi III DPRD Bolmong Utara, Saiful Ambarak SPDi, (01/10/2015) kemarin.

Dikatakan Ambarak pihaknya berencana akan melakukan peninjauan proyek dalam waktu dekat. Dimana, mereka tidak akan mentolerir adanya ketidak beresan dalam setiap pekerjaan.

“Kita akan melihat setiap proyek yang dikerjakan secara mendetail. Tentu, jika ada temuan ketidak beresan, kita tidak segan memberikan rekomendasi untuk memperbaiki proyek tersebut sebagaimana yang telah diatur dalam dokumen kontrak,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Ambarak juga mengatakan setiap temuan yang didapati akan dikordinasikan ke SKPD atau instansi teknis terkait, agar bisa jadi perhatian.

“Jangan sampai ada proyek yang nyata-nyata untuk kepentingan masyarakat, justru menjadi kerugian bagi rakyat. Kita tidak akan mentolelir sekecil apapun ketidak beresan itu,” kuncinya. (indra piring)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.