ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Pertanyakan Tindak Lanjut Investasi Pariwisata di Bolmut

Share This:

Rahman Dontili

Rahman Dontili

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Rahman Dontili mempertanyakan soal kejelasan tindak lanjut atas kunjungan investor beberapa waktu lalu di daerah itu, yang rencananya akan melakukan pengembangan potensi pariwisata di wilayah tersebut.

“Beberapa waktu lalu, yang kami tahu sudah ada investor yang datang, dengan tujuan untuk melakukan pengembangan potensi pariwisata di daerah ini. Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan soal tindak lanjut dari kunjungan tersebut,” ujar Rahman.

Rahman pun meminta agar pihak Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Kebudayaan, bisa memperjelas hal tersebut ke masyarakat.

“Jangan diam saja. Masyarakat butuh kejelasan akan tindak lanjut dari rencana investasi tersebut,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dishubparbud Bolmong Utara Syarif Potabuga saat dikonfirmasi mengatakan kalau hal tersebut masih dikoridinasikan pihaknya dengan investor tersebut.

“Tentu membutuhkan waktu soal itu. Namun, kami akan usahakan dalam waktu dekat akan ada kerja sama dengan pihak investor untuk merealisasikan rencana investasi di daerah ini,” imbuh Syarif. (indra piring)

Tags:
author

Author: