Ikhlas di Carateker, Kader GMNI Kotamobagu Apresiasi Herdy

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Ambaru

Sehan Ambaru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kader Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Cabang Kotamobagu, hasil Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang digelar di Desa Poyowa Besar beberapa waktu lalu, Sehan Ambaru memberikan apresiasi atas keihkhlasan Herdy Dajoh SIP, selaku mantan Ketua DPC GMNI Kotamobagu yang di carateker.

“Selaku kader GMNI, saya mengapresiasi Bung Herdi Dayoh SIP, mantan Ketua DPC GMNI Kota Kotamobagu, karena mau Ikhlas Melepas kepengurusan GMNI Kotamobagu untuk diberikan ke carateker Neila Montolalu,” ujar Sehan, Jumat (23/10/2015) kemarin,
Sehan mengatakan, keikhlasan Herdy tersebut nampak, dari hasil diskusi Sehan bersama Herdy, belum lama ini.
“Beliau mengatakan bahwa demi tegaknya dan berkibarnya GMNI di seantero Kotamobagu dan Bolmong Raya maka bagi dia itu sudah sangat memuaskan,” tambahnya.
Soal pernyataan Herdy ke beritatotabuan.com, kemarin Sehan mengatakan kalau itu hanya bentuk kekagetan sesaat.
“Mungkin beliau terlalu sibuk di Panwas, sehingga kaget dengan hal ini,” tuturnya.
Namun demikian, Sehan mengatakan Herdy Dajoh SIP, merupakan kader tulen GMNI yang sangat ikhlas kalau GMNI ke depan bisa jaya terus di wilayah BMR.
“Kedepan Bung Herdy berpesan berpesan agar seluruh kader termasuk saya juga bisa membantu carateker sekarang untuk sesegera mungkin melakukan konsolidasi organisasi dan menginfentarisir seluruh kader dan alumni GMNI di BMR untuk dapat sesegera mungkin melalukan apa yang sudah diamanatkan Korda GMNI Sulut, untuk melakukan PPAB, dan membentuk komisariat serta konfercab,” ungkapnya.
Sehan juga menambahkan, sikap Herdy ini menunjukan kebesaran dan jiwa besar,sebagaimana Jiwa dan kebesaran Sang Proklamator Bung Karno saat Memerdekakan Republik ini. “Salut untuk Bung Herdi Dayoh,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.