Ini Rekayasa Arus Lalin di Pasar Serasi Yang Dirancang Dishub Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Rekayasa perubahan jalur lalu lintas di terminal pasar Serasi

Rekayasa perubahan jalur lalu lintas di terminal pasar Serasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, akan melakukan uji coba perubahan arus lalu lintas, khususnya yang berada dikawasan Pasar Serasi Kotamobagu.

Menurut Kadis Hubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati, perubahan arus lalu lintas tersebut, dilaksanakan dalam rangka mengurai kemacetan yang selama ini masih sering terjadi di kompleks Pasar Serasi Kotamobagu.

“Perubahan arus lalu lintas di kawasan Pasar Serasi Kotamobagu akan mulai berlaku pada Senin pekan depan, dimana untuk kendaraan pribadi dan bentor akan dipisah,” terang Adati.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam rangka pelaksanaan perubahan arus Lalu Lintas tersebut, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong dan Sat Pol PP Kotamobagu.

“Jadi mulai pekan depan, selain bersama pihak Satlantas Polres Bolmong, kami juga akan turun bersama dengan petugas Sat Pol PP, untuk menertibkan para pedagang yang sering berjualan di sepanjang jalur Ibolian dan jalan terminal serasi,” pungkas mantan Kabag Humas Pemkot Kotamobagu ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.