ADV2 ADV2

Ketua DPRD Bolmut : Pemuda Merupakan Generasi Penerus Pembangunan 

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Momentum Sumpah Pemuda ke 87 yang jatuh pada 28 Oktober tahun 2015 ini, mendapatkan perhatian serius dari Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Kepada sejumlah awak media, legislator senior yang sudah menjabat selama tiga periode tersebut mengatakan, kalau momentum sumpah pemuda merupakan bagian dari refleksi semangat kepemudaan.

“Pemuda adalah generasi penerus kepemimpinan daerah, yang tentunya adalah elemen penting untuk terus diberdayakan,” ujar Karel.

Karel pun berharap, dengan momentum sumpah pemuda tahun ini seluruh elemen kepemudaan di Kabupaten Bolmong Utara, bisa terus melakukan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Sebagai generasi penerus dan pelanjut tongkat kepemimpinan di daerah, pemuda kami harapkan terus meningkatkan kapasitas mereka, untuk lebih maju. Utamanya dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga proses pembangunan di daerah ini bisa terus berimplikasi positif terhadap masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pun Karel mengajak agar seluruh elemen kepemudaan di daerah itu, untuk bisa bergandengan tangan bersama dengan pihak DPRD dalam melakukan pengawasan terhadap proses pembangunan yang saat ini terus berlangsung.

“Mari bersama kita bekerja untuk daerah, dengan mengawasi seluruh proses pembangunan di wilayah ini, seraya memberikan masukan yang sifatnya membangun, agar daerah yang kita cintai ini lebih maju kedepan,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.