ADV2 ADV2

Panwaslu Kotamobagu ‘Tegur’ Pasangan OD-SK

Bagikan Artikel Ini:
Asram Abdjul

Asram Abdjul

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Merajalelanya atribut kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di seantero Kotamobagu, ternyata membuat Panitia Pengawas Pemilukada (Panwaslukada) Kotamobagu gerah.
Tidak tanggung-tanggung instansi dibawah komando Musly Mokoginta SH, MH ini pun langsung menunjukkan ketegasan mereka, dengan melayangkan surat ke tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang ada di Kotamobagu.
“Kami sudah menyurat ke tim pemenangan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw soal pemasangan atribut kampanye tersebut,” ucap Asram.
Menariknya, dikatakan Asram surat tersebut direncanakan akan dikirim juga ke tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut lainnya, yakni Maya Rumantir-Glenly Kairupan, serta Benny Mamoto-David Bobihoe.
“Namun hingga saat ini kami tidak tahu surat itu akan diberikan ke siapa. Sebab, selama ini belum ada surat yang masuk ke kami, untuk memberitahukan tim pemenangan dua pasangan calon itu,” ungkapnya.
Asram pun mengatakan pihaknya masih akan memberikan waktu untuk tim pemenangan menurunkan atribut kampanye yang terpasang di luar zona yang sudah ditetapkan KPU.
“Namun, jika dalam waktu dekat tidak ada yang menurunkan atribut tersebut, maka kami bersama dengan KPU, Kesbangpol, dan Satpol-PP yang akan menurunkan dan membersihkannya,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.