ADV2 ADV2

Pesan Terakhir Sehan Landjar, PNS Harus Jaga Netralitas di Pilkada

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Landjar

Sehan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Meski masa jabatan Bupati Boltim Sehan Landjar SH periode 2010-2015 telah berakhir pada tanggal 4 Oktober kemarin. Namun, calon bupati yang berpasangan dengan Rusdi Gumalangit ini, terus berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Boltim, agar netral dan tidak terlibat langsung dalam politik selama tahanpan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sampai dengan pemilihan pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Meskipun jabatan saya sudah berakhir, namun saya harapkan kepada PNS tetap nentral selama tahapan pilkada berlangsung, ” ujar Landjar, dihadapan PNS Boltim, ketika Hari Ulan Tahun (HUT) ke 7 di lapangan Pondabo, Kamis (1/10) pekan lalu.

Menurut dia, terindikasi ada beberapa PNS yang mulai kelihatan berani menonjolkan dalam berpolitik.

“Hal ini saya harapkan tidak akan terjadi. Sehinga, kepada kalian (PNS,red), untuk menjaga kentralan dan profesional sebagai Abdi Sipil Negara (ASN). Jangan nanti setelah terpilih orang yang anda tidak suka, kemudian dia orang tersebut, juga tidak suka kepada anda, jika dia terpilih menjadi bupati nanti. Ini yang saya ingatkan, ” tegas Landjar.(Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.