Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Tahlis Galang ke PNS Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Apel Pagi yang digelar Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu

Apel Pagi yang digelar Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Suasana apel pagi di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (21/10/2015) kemarin, terasa sedikit berbeda. Ini  tercermin dari munculnya Tahlis Galang SIP sebagai Sekda Kotamobagu yang baru dilantik Senin (19/10/2015) lalu yang langsung memimpin apel pagi jajaran PNS di kantor Walikota Kotamobagu.

Dalam penyampaiannya, Tahlis meminta kerja sama seluruh birokrat di lingkup pemerintahan itu, agar bisa membangun Kotamobagu lebih baik kedepan.

“Apa yang dilakukan oleh Sekda Kotamobagu yang lama akan saya lanjutkan kedepan, dan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Tahlis di hadapan para PNS.

Tahlis pun berharap kinerja para PNS di jajaran Pemkot Kotamobagu kian ditingkatkan.

“Jangan hanya datang apel pagi pukul 07.00 pagi, lantas tidak ada yang dikerjakan kemudian hadir di apel sore pukul 16.00 sore,” tuturnya.

Tahlis menegaskan, tugas utama dari PNS adalah pelayanan ke masyarakat. Untuknya, hal tersebut diminta untuk lebih ditingkatkan, dengan meningkatkan perfomra serta kinerja dari masing-masing PNS.

“Wajah Pemerintah Kotamobagu di mata masyarakat terletak di jajaran PNS. Semakin tinggi pelayanan ke masyarakat, tentunya citra pemerintah akan semakin baik. Satu hal yang perlu ditegaskan kalau tuga seorang abdi Negara dalam hal ini PNS, adalah pelayanan ke masyarakat,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.